Tuesday, June 30, 2009

RAIH IMPIANMU...

I have a dream, a fantasy....
To help me through reality
And my destination makes it worth the while
Pushing through the darkness still another mile
I believe in angels
Something good in everything I see
I believe in angels
When i know the times is right for me
I'll cross the stream - I have a dream
I'll cross the stream - I have a dream



Lagu diatas menceritakan seseorang yang mempunyai impian dan dia yakin bahwa impiannya akan terwujud. Setiap orang pasti mempunyai impian baik impian punya rumah mewah, mobil sport keluaran terbaru, uang yang melimpah, hingga impian untuk menjadi artis terkenal dan tersohor sekalipun.

Bila rekan-rekan netter semua saat ini mempunyai sebuah impian yang sangat tinggi yang ingin kita raih, yaitu sebuah impian yang mustahil akan mampu kita capai, berarti rekan-rekan saat ini sudah masuk dalam LANGKAH AWAL SEBUAH KESUKSESSAN.

Mengapa ??
Karena semua orang sukses didunia ini mengawali langkahnya dengan sebuah impian. Ya hanya dengan sebuah impian. Impian itulah yang mampu membuat dirinya menjadi orang yang sukses di segala bidang.

Bagaimana dengan anda??
Saya yakin bahwa anda juga mempunyai sebuah impian yang mungkin mustahil bisa anda raih. Namun impian tetaplah menjadi sebuah impian dan tidak akan pernah menjadi kenyataan. Lho kok jd gitu ???

APa yang saya tulis itu beneran kok... Maaf kalau membuat rekan-rekan semua jadi bingung....

Ya benar apa yang saya tulis itu. Impian hanya akan menjadi sebuah impian tanpa anda semua berhenti sampai disitu. Hanya sebatas impian tanpa ada tindakan apapun juga sama juga dengan berkhayal. Jika kita ingin impian kita terwujud ya harus dengan tindakan nyata dan bagaimana kita mengarahkan impian tersebut menjadi sebuah kenyataan. Tentu saja rekan-rekan semua harus mau berkorban untuk mencapai impian tersebut baik waktu, pikiran, tenaga, hingga materi. Pengorbanan anda semua itulah yang akan menjadi langkah awal anda mencapai sukses.

Memang untuk meraih impian tidaklah mudah, banyak hambatan dan rintangan yang akan menghadang... wah kayak off road aja ya...
Dan kegagalan adalah sebuah perasaan yang dirasakan anda sekalian ketika mengetahui apapun yang telah anda lakukan sepertinya sia-sia.

Inilah yang menjadi sebab mengapa ada orang sukses dan tidak. Karena orang sukses akan mengganggap kegagalan sebagai guru dan sebagai jembatan atau langkah menuju kesuksesan. Bagi orang yang tidak sukses akan menganggap kegagalan sebagai sebuah kesia-siaan belaka.

Satu hal yang kita yakini adalah bahwa dengan selalu belajar dari pengalaman baik kegagalan maupun kesuksesan yang telah kita alami, kita akan semakin besar dan semakin dekat dengan sebuah kesuksesan yang menjadi impian anda semua.

Jangan berhenti mengejar impian, karena mengejar impian lebih baik daripada berkhayal.

Comments :

0 comments to “RAIH IMPIANMU...”


Post a Comment